Jumat, 17 Juni 2011

Mengutamakan Pelayanan Kepada Pelanggan

        Sebagai kantor pusat pelayanan pelanggan Telkom yang ada di wilayah Majalaya ini, Plasa Telkom Majalaya tak pernah kehabisan pelanggan. Berbagai pelayanan terbaik selalu diberikan oleh para karyawan kepada setiap pelanggan. Dari pemasangan telepon baru dan Speedy, laporan gangguan telepon, pembayaran rekening telepon, hingga pembelian kartu perdana Flexi tersedia di sini.
       Untuk pemasangan telepon baru, pelanggan harus mengisi formulir permintaan sambungan telekomunikasi yang disediakan di Plasa Telkom. Selanjutnya teknisi dari bagian jaringan akan mensurvey lokasi pemasangan telepon sesuai dengan alamat yang diajukan. Jika alamat yang diajukan mendapat koneksi jaringan, maka permintaan sambungan telekomunikasi akan langsung divalidasi. Sebelum dilakukan pemasangan sambungan telekomunikasi, terlebih dahulu pelanggan harus melakukan administrasi dan pembayaran langsung di Plasa Telkom. Selain pemasangan telepon baru, tersedia juga tambahan fitur yaitu dengan pemasangan Speedy untuk koneksi internet. 
        Pelayanan pembayaran pun tidak hanya dikhususkan bagi pelanggan telepon saja. Bagi para pelanggan Speedy, Yes TV, maupun Flexi dapat juga melakukan pembayaran tagihan di sini. Tentunya dengan pelayanan yang sama dengan pelayanan telepon. Bila terjadi gangguan sambungan telepon, para pelanggan  juga dapat melakukan komplain di sini. Dengan sigap para teknisi jaringan akan langsung terjun ke lokasi pengaduan yang diajukan. Dengan begitu gangguan yang dialami dapat segera diatasi dan sambungan telekomunikasi pun dapat berjalan kembali. Bagi para pelanggan yang pindah alamat namun ingin menggunakan nomor telepon yang sama juga dapat diajukan di Plasa Telkom ini. Tersedia juga pelayanan penggantian nomor telepon bagi pelanggan yang ingin mengganti nomor telepon mereka dengan nomor yang baru karena alasan keamanan ataupun lain sebagainya. 
        Dengan pelayanan-pelayanan tersebut, maka tak heran bila Plasa Telkom Majalaya selalu kedatangan para pelanggan setiap harinya. Semoga dengan kualitas pelayanan yang baik, dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan baik pelanggan lama maupun pelanggan baru.




4 komentar:

  1. Sebagai insan Telkom,kita patut bersyukur bahwa
    ternyata telepon kabel masih tetap diminati dan dicintai oleh para warga masyarkat majalaya khususnya dan umumnya warga masyarakat dari 4 wilayah kecamatan yg lain,dan tentunya untuk menjaga agar pelanggan tetap setia memakai produk
    telkom,kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang lebih baik yg melebihi tolak ukur dan menyelesaikan berbagai keluhan yg muncul dari pelanggan setia telkom dengan secepatnya.amin Jayalah TELKOM

    BalasHapus
  2. mau pasang speedy di daerah cijapati, kampung gorowek bisa agan

    BalasHapus
  3. mau nanya sudah 2 minggu spedy ga ada sinyal kenapa ya

    BalasHapus