Kamis, 16 Juni 2011

Penuh Dengan Jadwal Para Pemagang

        Setiap harinya Plasa Telkom Majalaya tidak pernah lepas dari kesibukan. Melayani para pelanggan dalam pembayaran telepon, gangguan telepon, serta pemasangan telepon baru maupun speedy. Berbagai kesibukan itu dilakukan tanpa sama sekali mempengaruhi kualitas dan kinerja para karyawannya. Apalagi ditambah dengan kehadiran personil-personil baru, yaitu para pemagang setiap bulannya, seolah memberikan motivasi dan kekuatan tambahan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan.
        Maka jangan heran, bila berkunjung ke Plasa Telkom Majalaya tidak akan pernah terlihat sepi dengan wajah-wajah baru yang siap beraksi untuk membantu dalam pelayanan kepada pelanggan. Para pemagang sendiri kebanyakan berasal dari siswa-siswi SMK Informatika ataupun Komunikasi yang masih berada dalam lingkup Plasa Telkom Majalaya. Selain itu, ada juga para mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di sekitar Bandung yang melakukan kerja praktek di Plasa Telkom Majalaya ini.
        Dengan penuh kerendahan hati para staf Plasa Telkom Majalaya menerima kehadiran mereka. Bahkan dalam satu tahun ke depan, jadwal magang ataupun kerja praktek setiap bulannya sudah dipadati oleh para pemagang yang datang silih berganti. Dengan pengarahan yang baik pula para staf memberikan pelajaran-pelajaran bagi para pemagang untuk dapat mengerti mengenai seluk-beluk pelayanan yang diberikan oleh Plasa Telkom Majalaya kepada para pelanggan. Semoga dengan pengarahan-pengarahan tersebut memberikan pelajaran yang bermanfaat bagi para pemagang.

1 komentar:

  1. asalamualaikum..
    mf ganggu..
    saya mahasiswa jururan sistem informasi dari UNIBBA, saya sedang mencari tempat Kerja Praktek, dan saya tertarik untuk KP di telkom, gmn cara nya untuk bisa KP di sana? mohon infonya?

    terimakasih..

    BalasHapus